Selasa, 04 Februari 2014

My Ultah :*

Ya ampun rasanya seneng banget dpet kjutan dr sahabat tercinta.... rsanya itu luar biasa banget bangetss bangetttss...
Di hari selasa kemarin bertempat d taman Partere Universitas Pendidikan Indonesia, aku ga nyangka bakal dapet kejutan dri mereka berdua, mau tau ga apa kjutannya??

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Taraaaaaaaaaaaaa...... SURPRISE !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Kue Ulang Tahunnya :*


Nah itu dia kue ulang tahnnya, bagus bingitss kan?? belum pernah ada tuh kue ulang tahun kyak gtu, hanya aku yang bru memilikinya wkwkwkw :P

So Sweet banget deh mereka berdua, udah nyiapin surprise ini buat aku, aku bener bener seneng sama kejutnnya, maksih bnyak yah ladies hahaha :* :* ^_^

Eitsssss.... selain kue yang unik itu ada satu kejutan lgi Loh !!!!!! tau ga?????
ayoo tebakkkkk :)))) apa coba?????

Ada yang tau ga??? 
ya udah deh kalo ga ada yang tau nih aku kasih tau deh......






Bagus kan !!!!! 
Ternyata mereka kasih aku Menara Eiffel hahahahhahaahahh........

Insya Allah suatu saat nnti aku bsa pergi ke sana ya???

Wish.......



Oh ya.. mereka juga nulis sesuatu buat aku,, duh rajin banget yah mereka, bnyak harapan harapan dari mereka buat aku... Check This Out !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!











Sekali lagi makasih yah ceman-cemanku yang baik,,,,,, :* :* Lope Lope deh





Tidak ada komentar:

Posting Komentar